Jemu

Harus aku berontak dulu agar kamu mau menoleh ke belakang dan merangkulku serta berkata, "semua akan baik-baik saja, tenangkan pikirmu.."
Tapi itu hanya sekali, mana mungkin aku memberontak terus-menerus!

Saat aku gelisah, kamu dimana? Apa yang kamu perbuat untuk menenangkanku?
Mungkin bibirmu berbicara, tapi mata itu tetap bungkam tidak peduli
Basi

Jangan kamu salahgunakan kebaikan
Aku membantu memang aku ingin menolong
Jangan kamu gunakan rasa sayang ini sebagai balas budi
Jika memang kamu begitu, aku tidak sudi

Aku takut dengan sebuah obsesi
Perkataan manis yang membelenggu di kepala terus menerus
Yang diimbangi dengan kecurigaan yang tiada henti
Tindak lanjutku seperti polisi, yang tidak menuduh hanya dari dugaan tapi harus dengan bukti!

Maka dari itu aku diam


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Akhirnya Sampai Juga

I'll through this

Buku Kosong yang Perlu Diisi