I'll through this

Aku mulai terbiasa dengan hidup yang penuh dengan plot twist ini

Tentang perjalanan cintaku yang ternyata kandas dengan cara yang tak biasa 

Tentang sikat gigiku yang tiba-tiba hilang 2 kali berturut-turut

Tentang suatu kota yang ternyata menyimpan kenangan dan kejutan

Dan tentang semuanya yang telah terjadi hingga 24 tahun ini


Menuju penghujung 2023, pikiran dan hati benar-benar digempur tiada ampun

Mulai dari dikhianati, fitnah, nama yang dibuat buruk dan dilupakan begitu saja

Memang rasa ini sudah mati, sayang ini sudah hilang tapi sakit ini masih membekas nyata dalam ingatan

Kesana-sini aku berlari, mencari pembenaran, pertolongan kepada Tuhan

Jawabannya hanya : secepat ini ternyata


Bukan, aku tak sedih karena pada akhirnya bukan aku orangnya

aku tak sedih karena memang bukan manusia sepertimu yang aku butuhkan

aku tak sedih karena aku tak merasa kalah

aku hanya terkejut 

Secepat ini ternyata


But its okay, I'll through this

Bersama keluargaku, teman-temanku, kucing kesayanganku dan orang-orang baik di luar sana

Untuk menyembuhkan luka ini sepenuhnya

Untuk berdiri lebih kuat dari sebelumnya

Untuk belajar ikhlas dan legowo yang lebih luas dari ini

Untuk menjadi diriku yang lebih baik


Ini kan yang kamu inginkan?

Untuk melihat kebahagiaanmu di rasa sakitku yang belum usai ini

Aku tak bisa membalas, tapi yakinlah Tuhan Maha Adil

Rayakan harimu, berbahagialah dengannya!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Akhirnya Sampai Juga

Buku Kosong yang Perlu Diisi