I wrote something..


In this year, my love story was insane..
Selama ini aku lupa dan tidak sadar, bahwa hal-hal yang mustahil terjadi tetap bisa menimpa siapapun dan kapanpun, termasuk aku
Di titik ini, aku sadar bahwa kekuatan Tuhan sangatlah besar dalam memilih dan menentukan takdir hambaNya, baik maupun buruk
Aku kira dengan aku gambarkan lini kelamku, kita akan mengerti dan bisa melewati semua perjalanan ini
Aku kira dengan aku refleksikan pengalaman yang telah dilalui, kita akan belajar dan siap menerima masalah yang ada di depan

But evertything's sucks by the way,
Kamu dengan segala pengetahuan dan sadarmu, memilih jalan yang rumit untuk mencapai kesenangan pribadi dan sesaatmu itu
Mencoba memasuki kehidupan seseorang tanpa pamit dan pamrih
Kamu lalui begitu saja, bulan demi bulan, hari demi hari, waktu yang tak terlupakan bagimu dan untukku yang akhirnya mengetahui hal itu
Sudah berapa kata dan kalimat manis yang terlontar?
Sudah seberapa jauh jarak yang telah terlampaui?

But right now, I'm totally okay with that
Kejar apa yang kamu ingin, gapai cita-citamu dalam hal apapun yang menurutmu baik dan benar
Jangan sesali apa yang sudah terjadi, terlalui, tangis, bahagia, semua
Kita belajar sama-sama dari titik ini, mengulang kembali diri masing-masing dengan jalan yang berbeda
Semoga kita bisa tumbuh menjadi insan yang jauh lebih baik dari sebelumnya, di kehidupan masing-masing
Biarkan masing-masing dari kita menikmati lara hati ini, hingga akhirnya sembuh dan berdamai dengan semuanya

Anyway, thank you for everything
for loving each other 
a warm family
through the pandemic
laugh and tear
ups and downs
99 problems
memories

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Akhirnya Sampai Juga

I'll through this

Buku Kosong yang Perlu Diisi