Selesaikan Hatimu Dulu

Aku takut, semua yang kamu lakukan, yang aku lakukan akan menghancurkan satu sama lain
Aku takut, merenggang seperti rel kereta terkena panas
Aku takut, ada hati yang tidak ikhlas, menerima luka yang tidak pantas

Aku tahu niat baikmu, aku pun sadar dimana posisiku
Kamu pun sudah menegaskan dengan jelas, dengan lantang
Aku mencoba paham, tapi kamu tak mau diam
Aku disini bingung, tapi kamu tak ada rasa canggung

Coba selesaikan hatimu dulu
Masih ada seseorang yang menanti perhatian dan kedatanganmu
Masih ada seseorang yang kamu ukir jelas dan aku tahu

Coba selesaikan hatimu dulu
Jangan taruh banyak rasa kagummu kepadaku
Simpan saja dulu untuk hari ulang tahunku
Masih lama.. Tapi kamu tak perlu menunggu, karena waktu berhargamu itu bisa kamu pakai untuk menyelesaikan hatimu

Jangan sampai kamu kecewakan salah satu


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Akhirnya Sampai Juga

I'll through this

Buku Kosong yang Perlu Diisi