Sembilan Belas

Hari baru dengan tingkat kedewasaan berbeda
Semua orang pasti merasa, walau banyak yang menolak dan menerima
Ayo buka matamu dan terima perbedaan yang ada
Mereka ada untuk dihargai bukan untuk dikomentari atau dicerca

Sungguh, aku tak begitu butuh ucapan

Yang aku ingin hanya doa dari kamu yang ikhlas dengan senyuman

Tapi aku juga menyadari

Bahwa tidak hanya doa yang aku cari
Tetapi gerakan nyata yang dari hati
Untuk membantu saudara kita di negeri ini

Tunjukan bahwa kita terpelajar yang digadang - gadang

Yang tidak hanya ulurkan barang namun ilmu yang membuat mereka berkembang
Karena mereka tak minta disuapi, namun ajari agar bisa makan sendiri

Ya Tuhan, terimakasih

Atas kesadaran yang ku dapati
Bantulah aku dan terangkan jalanku
Tidak apa Kau jauhkan rutenya, asal aku tetap bisa bertemu dengan niatku di titik itu


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Akhirnya Sampai Juga

I'll through this

Buku Kosong yang Perlu Diisi